Blog Dofollow Panduan Seo dan Tips Blogger

Cara Mengecek Kualitas Keyword Pada SERP

 




Hai kawan - kawan Dofollowtips pada kali ini saya inigni berbagi cara mudah untuk mengetahui kualitas maupun posisi SEO kita di mata Mbah Google . Mungkin banyak dari para pembaca yang sudah tidak asing dengan namanya SERP ,namun bagi saya yang seorang Newbie Yang namanya SERP masih sangat asing bagi saya ,maka karena saya menemukan artikel ini ,maka saya akan menshare artikel yang saya buat ini tentunya dengan tidak dipungut biaya sedikit pun alias Gratis , tis,, tis,,,(hehehehe) langsung saja ya....
CiKidot :

langkah - langkahnya yaitu :
  1. langkah yang pertama yaitu mengunjungi SEO-SERP
  2. langkah selanjutnya pilih target yang kita ingin tahu (misalnya di wilayah Indonesia Pilih domain [dot] co.id )
  3. Langkah Selanjutnya yaitu memasukan kata kunci yang ingin kita ketahui misalnya : "Cara mudah membuat desain Brosur di Photoshop"
  4. langkah selanjutnya yaitu memasukan url blog sobat misal : "www,beginerblog.blogspot.com"
  5. Langkah selanjutnya tingal mengklik tombol SERP  dan tunggu sekitar 129 detik [perkiraan ane]
dan terakhir akan muncul dah hasil dari keyword dan url blog yang sobat masukan dari 1-10 ; 11-20 ; 21 -30 ; dan seterusnya hingga 100

semoga bermanfaat ......
jangan lupa Sharing pada urutan ke berapa Keyword Sobat ?

Ditulis Oleh : beginerblog ~ Tips dan Trik Blogspot

I Putu Sumahendra Sobat sedang membaca artikel tentang Cara Mengecek Kualitas Keyword Pada SERP. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

0 comments "Cara Mengecek Kualitas Keyword Pada SERP", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment