Blog Dofollow Panduan Seo dan Tips Blogger

Panduan dan cara mudah membuat Rank ALEXA turun

 HAI Sobat dofollowtips  pada kali ini saya akan berbagi informasi lagi ...mtentunya masih seputar ngeblog ,yaitu pada pembahasan saya kali ini saya ingin berbagi info bagaimana caranya membuat blog mendapatkan peringkat yang memuaskan di alexa....,
langsung saja saya akan menyampaikan tips and caranya
  • Yang harus di perhatikan untuk menurunkan/meramping alexa ialah kita membikin posting terus-menerus ataupun tanpa henti, kita lihat pada Alexa Rank kita, pasti angkanya semakin turun.
  • Update tak boleh di lupakan ! Update setiap hari, itu sudah termasuk membikin Alexa senang. Mengapa? Dengan demikian, Alexa bakal menurunkan angka kita pada Rank dari Alexa Rank tersebut. Bila kita sering update, pasti turunnya cepat sekali.
  • Sering-sering untuk artikel sendiri. Ya, keadaan ini paling sering di lakukan para blogger. Kalau masalah copy paste memang gampang. Tapi, ya tak apa-apa. Walaupun, mengkutip dari berbagai sumber, kita dapat rincikan sendiri, ataupun diambil intinya saja dari situs seseorang. Kalau cuman copy paste, itu tak akan turun Alexa Rank-nya.
  • Nah, ini beda dengan cara yang lainnya. Pertama-tama, kita pasang widget Alexa Rank kita di blog, kedua kita update setiap hari (seperti yang dijelaskan tahap pertama), serta kemudian bikin Alexa senang. 
Mungkin hanya itu saja yang saya ketahui....
jika ada yang mau menambahkan lagi....,dapat menambahkan di Kotak komentar di bawah ini terima kasih......

Ditulis Oleh : beginerblog ~ Tips dan Trik Blogspot

I Putu Sumahendra Sobat sedang membaca artikel tentang Panduan dan cara mudah membuat Rank ALEXA turun. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

0 comments "Panduan dan cara mudah membuat Rank ALEXA turun", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment