Blog Dofollow Panduan Seo dan Tips Blogger

Cara mengetahui Manfaat Komentar bagi sebuah blog





Selamat siang menjelang sore para netter sejati yang sedang mencari informasi tentang manfaat komentar bagi sebuah blog ....iya kan?hehehehe
langsung saja ya saya akan memberikannya  
 TIPS and TRICKNYA :

yang pertama(1), komentar itu salah satu faktor yang bikin gue semangat buat nulis. soalnya, saya ga akan pernah semangat nulis kalo kakak gue ga pernah ngasih komentar ke post gue waktu itu.pasti gue sampe sekarang masih cuma memperdulikan template blog gue aja kalo hal itu ga terjadi. jadi, komentar itu ENERGY.

yang kedua(2), komentar itu juga sarana untuk membuat blog kita menjadi lebih baik lagi. soalnya, semenjak komentar dari kakak gue itu, gue mulai rajin nulis. kalo biasanya 2 minggu gue cuma ngeluarin 1 post, setelah ada komentar gue jadi sanggup bikin 2-3 post dalam waktu 1 minggu.gue jjadi lebih banyak buat post gitu karna gue udah tau kesalahan gue dalam menullis itu dimana. jadi gue pengen memperbaiki tulisan gue itu, dan akhirnya jadilah seperti sekarang, blog gue yang aneh tapi oke :D #IyakanSaja

yang ketiga(3),komentar itu juga salah satu penghibur ampuh di tengah ke-galauan. misalnya elo nulis post yang menceritakan kalo lo lagi galau di post lo itu. terus,ada komentar yang bilang "sabar ya bro, semuanya pasti bakal membaik. gue juga lagi merasakan hal yang sama. SUTIMIN" nah kan lo jadi gak merasa sendiri lagi. dan lo merasa lebih terhibur, apalagi ketika melihat namanya yang seperti sengaja make huruf kapital itu, kan??

yang keempat(4), komentar menambah wawasan. karna ketika kita nge-post sesuatu yang bersifat ilmiah, biasanya yang berkomentar itu bakal nambahin apa yang nggak kita buat di post-an kita itu. mungkin dia juga bakal ngasih hal yang awalnya kita ga tau, setelah baca komentar dia jadi tau, iya kan? kalo kayak gitu kan sama-sama untung dan nambah wawasan.


Semoga bermanfaat .........

Sumber gambar :Lihat

Ditulis Oleh : beginerblog ~ Tips dan Trik Blogspot

I Putu Sumahendra Sobat sedang membaca artikel tentang Cara mengetahui Manfaat Komentar bagi sebuah blog. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

0 comments "Cara mengetahui Manfaat Komentar bagi sebuah blog", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment