Blog Dofollow Panduan Seo dan Tips Blogger

Cara Mudah Agar Mendapatkan Akun Google Adsense

 
 Hay jumpa lagi dengan saya dofollowtips dan saya beginerblog pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi pengetahuan yaitu cara agar blog kita diterima Goole Adsense , yah walaupun saya sendiri saya akui hingga saat ini saya belum mendapatkan akun google adsense ,tetapi postingan ini saya terbitkan menurut pengalaman dari sahabat - sahabat saya..........
langsung saja saya akan memberikan tips and tricknya.....


  1. Buatlah sebuah blog bisa memakai blog gratisan yang mengijinkan pemakainya memasang iklan saran saya jika akan memakai blog gratisan pakailah blogspot karena blogspot adalah milik google dan kemungkinan diterimanya juga lebih besar tentunya .
  2. Buatlah menu navigasi sederhana di blog kamu yang berisi halaman kontak ( agar pengunjung lebih mudah menghubungi ) , Privacy policy atau kebijakan privacy ( contohnya bisa dilihat di blog saya ) , Disclaimer atau sangkalan ( contohnya juga bisa di lihat di blog ini ) , Tentang ( halaman yang mendeskripsikan blog kamu ) . saya sarankan buatlah semua halaman diatas di laman statis di blog kamu jangan memakai halaman posting biasa .
  3. Jika di blog kamu banyak widget pendukung berilah nama pada widget itu agar pengunjung bisa membedakan dengan jelas mana iklan dan mana konten blog kamu , supaya pengunjung tidak terjebak .
  4. Pastikan postingan blog kamu orisinil dan bukan hasil copy paste , dan pastikan tidak ada konten yang melanggar hak cipta ( seperti download lagu , sofware bajakan , game ,wallpaper , contoh makalah dan skripsi , dan lainnya ) jika memang sebelumnya sudah ada saya sarankan hapus dahulu postingan tersebut sebelum mendaftar .
  5. Berapa jumlah posting minimal untuk bisa mendaftar adsense ? tidak ada yang tau dengan pasti berapa jumlah minimal posting untuk mendaftar , tapi menurut pengalaman saya 10-20 postingan sudah cukup dan pastikan semua postingan sudah terindex oleh mesin pencari google.
  6. Yang satu ini juga sangat penting yaitu darimana asal pengunjung blog kamu ? ini juga saya alami ketika saya di tolak karena masalah ini tetapi di email hanya ditulis situs belum mematuhi kebijakan google , bingung bukan main kenapa lagi ini akhirnya setelah buka sana sini saya menemukan jawabannya langsung saya hapus postingan yang bookmark di salah satu situs bookmark terkenal .
  7.  Google mengharapkan asal kunjungan keblog kita adalah murni dari mesin pencarinya seperti google.co.id ataupun mesin pencari google yang lainnya . bukan dari hasil tautan di situs bookmark , facebook dan yang lainnya . ini sangat penting .
  8. jika blog kamu memasang iklan PPC lain .  saya sarankan pada saat mendaftar adsense hapus dahulu iklan PPC tersebut . jika kamu mendapat balasan email dari google saat diterima pendaftaran yang pertama perhatikan dan ikuti langkah-langkah yang di suruh Google  dengan baik .
  9. Jangan gunakan kata kunci yang berlebihan dan tidak relevan dengan isi blog kamu . 
Semoga dapat membantu bagi yang sedang mencari bahan untuk cepat di aprove Google Adsense 
Salam Sukses ...... 
Semoga Sobat dapat berhasil mendapatkan akun Google Adsensenya.....dan jika berhasil jangan lupa bagikan juga tips and tricknya ke blogger lainnya yang sedang mencari bahan temtang cara mudah di approve google adsense....
TErima KAsih..

Ditulis Oleh : beginerblog ~ Tips dan Trik Blogspot

I Putu Sumahendra Sobat sedang membaca artikel tentang Cara Mudah Agar Mendapatkan Akun Google Adsense. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

0 comments "Cara Mudah Agar Mendapatkan Akun Google Adsense", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment