Blog Dofollow Panduan Seo dan Tips Blogger

TiPs dan Cara MuDah Membuat anti KLIK Kanan Pada BLOG

 
Hai sobat ..,pada kali ini saya ingin berbagi tentang masihnya seputar dunia blogging .....yah walaupun artikel ini sudah pernah saya terbitkan di blog saya yang sebelumnya yaitu beginerblog blogspot tetapi saya akan kembali postingkan di blog saya yang baru ini........

    langsugn saja ini TiPS and TricKnya :
1. Login ke Akun Blogger
2. Pilih Layout => Add a Gadget => HTML/JavaScript
3. Copy kode dibawah ini tepat didalamnya.

<script>

var message="Hayooo!! mau ngapain?? mau COPAS ya??? eitth.. ora isoooo!!!";
///////////////////////////////////
function clickIE4(){if (event.button==2){alert(message);return false;}}
function clickNS4(e){if (document.layers||document.getElementById&&!document.all){if (e.which==2||e.which==3){alert(message);return false;}}}
if (document.layers){document.captureEvents(Event.MOUSEDOWN);document.onmousedown=clickNS4;}
else if (document.all&&!document.getElementById){document.onmousedown=clickIE4;}
document.oncontextmenu=new Function("alert(message);return false")

    </script>

4. Save.
Mantab kan?
Semoga berhasil.....
Salam Blogger

Ditulis Oleh : beginerblog ~ Tips dan Trik Blogspot

I Putu Sumahendra Sobat sedang membaca artikel tentang TiPs dan Cara MuDah Membuat anti KLIK Kanan Pada BLOG. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

0 comments "TiPs dan Cara MuDah Membuat anti KLIK Kanan Pada BLOG", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment