Blog Dofollow Panduan Seo dan Tips Blogger

Cara Mudah membuat Efeck daun berjatuhan di Blog Pribadi



Hay Sob sempat bingung saya mau sharing apa untuk malam hari ini,....,tetati saya ingat sesuatu yaitu ketika blog saya yang pertama dulu saya sedikit memodifikasinya sedikit dengan menambah efeck daun berjatuhan  yang saya rassa Sich lumayan bagus jika anda mempunyai hobi yang sama dengan saya yaitu  mendesain blog hinggga terlihat cantik dan ganteng...........
hehehehe
 
 
 
 
Berikut adalah Cara Mempercantik Blog Dengan Efek Daun Berjatuhan :
  • Kita Logging Dulu Ke Blogger.com.
  • Kalo Udah masuk ke Blogger.com/Dasbor, lalu kita ke menu Tata Letak.
  • Setelah Itu Kita Pilih Tambahkan Gadged.
  • Nahh kalo udah di Tambah Kita Pilih HTML/Java Scrip.
  • Dan Tambahkan Kode Berikut di dalamnya.
<script type="text/javascript" src="http://ariflawblog.googlecode.com/files/daun.js"></script>
  •  Setelah Paste kode tersebut, sekarang tinggal Simpan dan Lihat Hasilnya.
semoga berhasil.....
bagi ada yang tahu efeck menarik lainnya ,jangan lupa untuk berbagi juga ya,,,,,

Ditulis Oleh : beginerblog ~ Tips dan Trik Blogspot

I Putu Sumahendra Sobat sedang membaca artikel tentang Cara Mudah membuat Efeck daun berjatuhan di Blog Pribadi. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

0 comments "Cara Mudah membuat Efeck daun berjatuhan di Blog Pribadi", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment